ilustrasi benjolan tiroid, benjolan dileher, kelenjar getah bening, gondok, kelenjar getah bening bengkak

Benjolan tiroid adalah gangguan yang disebabkan oleh kelainan bentuk atau fungsi kelenjar tiroid. Penyakit ini lebih sering terjadi pada wanita dan bukan penyakit yang menular.

Kelenjar tiroid adalah kelenjar yang terletak di leher dan berfungsi untuk menghasilkan hormon tiroid yang mengatur metabolisme tubuh. Gangguan pada kelenjar tiroid dan hormon tiroid akan menimbulkan gejala penyakit tiroid yang berbeda-beda, tergantung jenis dan penyebabnya.

Penyakit tiroid terjadi ketika kelenjar tiroid mengalami perubahan bentuk, serta menghasilkan hormon tiroid yang terlalu sedikit (hipotiroidisme) atau terlalu banyak (hipertiroidisme). Perubahan bentuk kelenjar tiroid sendiri dapat disebabkan oleh penyakit gondok, nodul tiroid, dan kanker tiroid.

Jenis dan Penyebab Penyakit Tiroid

Penyakit tiroid yang umum ditemukan adalah

  • Hipotiroidisme

Hipotiroidisme adalah kondisi ketika jumlah hormon tiroksin yang diproduksi oleh kelenjar tiroid terlalu sedikit.

  • Hipertiroidisme

Hipertiroidisme adalah penyakit tiroid yang terjadi ketika kelenjar tiroid menghasilkan hormon tiroid yang berlebihan dalam tubuh.

  • Penyakit Gondok

Penyakit gondok adalah pembengkakan kelenjar tiroid yang terlihat sebagai benjolan dileher.

  • Nodul Tiroid

Nodul tiroid adalah benjolan padat atau berisi air yang terbentuk dalam kelenjar tiroid, benjolan ini dapat berupa tumor atau kista.

  • Kanker Tiroid

Kanker tiroid adalah penyakit tiroid yang terjadi akibat munculnya jaringan kanker pada kelenjar tiroid.

Ciri-ciri dan Gejala Penyakit Tiroid

Tergantung jenis penyakitnya, gejala yang timbul dari penyakit tiroid salah satunya benjolan dileher. Selain benjolan, gejala lain yang dapat muncul adalah gejala akibat perubahan hormon tiroid, apakah hipertiroidisme atau hipotiroidisme.

Penderita hipertiroidisme dapat mengalami gejala berupa:

  • Tremor.
  • Turunnya berat badan.
  • Mudah berkeringat.
  • Gangguan tidur.
  • Gugup, cemas, dan mudah tersinggung.
  • Jantung berdebar.

Penderita hipotiroidisme dapat mengalami gejala berupa:

  • Mudah mengantuk dan cepat letih.
  • Mudah lupa.
  • Mudah merasa kedinginan.
  • Suara serak.
  • Pembengkakan pada bagian tubuh.
  • Khusus perempuan, menstruasi jadi lebih banyak dari biasanya.
Baca Juga  Infeksi Saluran Kemih Bikin Sakit Banget Pas BAK

Pengobatan Alami yang dapat Diterapkan

Berbagai pengobatan alami bisa anda lakukan dengan menggunakan olahan bahan alami seperti kunyit, jahe, dan sebagainya, namun harus diolah dengan cara tertentu juga.

Kami mempunyai solusi lain setelah mendegar cerita dari salah seorang Ibu yang berasa dari Bogor ini, ia mempunyai Penyakit Tiroid dan bisa sembuh dengan obat herbal, hmm kok bisa, simak kisah lengkapnya berikut ini.

Pengobatan Dengan Obat Herbal

Nama : Euis Kartika
Keluhan : Kelenjar Tiroid
Alamat : Bogor
Pengobatan : Qnc Jelly Gamat

Awalnya leher saya ada benjolannya, Lalu saya memutuskan untuk periksa ke RSUD Kota Bogor dan akhirnya dokter menyatakan bahwa saya menderita penyakit Tiroid dan saya pun berobat jalan.

Sakit rasanya ketika leher sampai tidak bisa menengok ke sebelah kanan, kepala terasa sakit seperti ditusuk-tusuk, badan meriang, dan napas napas sesak.

Akhirnya Ibu saya tanpa sepengetahuan saya, membelikan obat herbal Qnc Jelly Gamat. Beliau membeli ekstrak teripang ini atas rekomendasi temannya.

Saya minum lah obat herbal itu, belum habis satu botol sudah terasa khasiatnya, benjolan yang awalnya besar kini berangsur mengecil, semua keluhan yang saya rasakan pun berangsur sembuh. Terimakasih Qnc Jelly Gamat.

Simpulan

Itulah tadi beberapa pembahasan mengenai Penyakit Tiroid ini, dan untuk pengobatan yang lebih mudah nya, seperti yang kalian baca Ibu Euis kini sembuh dari Benjolan Tiroid hanya dengan mengonsumsi Obat herbal yang bernama QNC JELLY GAMAT.

sebelum menutup ulasan pada kali ini, akan sedikit kami bahas apa itu Qnc Jelly Gamat.

Seputar Qnc Jelly Gamat

Qnc Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari olahan teripang emas, obat herbal ini diproduksi oleh CV Jogja Natural Herbal.

Baca Juga  Pengobatan Alami Maag Kronis Ala Masboy

Tidak perlu ragu akan amannya obat herbal ini karena telah mendapat legalisasi dari lembaga besar yaitu BPOM.

Hal yang mengagumkan lainnya dari obat ini ialah dapat dikonsumsi dari berbagai kalangan usia mulai dari Bayi, Anak, Remaja, Dewasa hingga lansia.

Hal yang disayangkan adalah telah banyak beredar orang yang menjual obat Qnc Jelly Gamat palsu di toko-toko online yang ada, untuk anda yang ingin membeli obat herbal Qnc Jelly Gamat, kami sarankan untuk membelinya ditoko kami yang memang sudah resmi menjadi distributor Qnc Jelly Gamat.

Beli Qnc Jelly Gamat dari kami DISINI!

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, semoga semua yang sedang berjuang menghadapi cobaan diberikan kemudahan, aamiin.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *