obat herbal maag, obat sakit maag, asam lambung, sakit perut, nyeri maag, luka dinding lambung, tukak lambung

Sakit maag atau dispepsia adalah gejala penyakit berupa rasa nyeri dan panas pada lambung yang terjadi akibat sejumlah kondisi. Di antaranya adalah luka terbuka pada lapisan dalam lambung (tukak lambung), infeksi bakteri Helicobacter pylori, efek samping penggunaan obat antiinflamasi nonsteroid (OAINS), dan stres.

Sakit maag merupakan salah satu penyakit yang umum terjadi di Indonesia. Menurut data dari beberapa pusat endoskopi di Indonesia, ada sekitar 7000 kasus sakit maag yang dilakukan endoskopi, dan lebih dari 85% merupakan dispepsia fungsional. Dispepsia fungsional merupakan kondisi sakit maag yang tidak diketahui penyebabnya. Pada kasus tertentu, sakit maag juga bisa dirasakan oleh ibu hamil.

Gejala Sakit Maag

Sebagian besar gejala sakit maag bersifat ringan dan dapat ditangani tanpa berkonsultasi ke dokter. Namun, segera temui dokter jika sakit maag terjadi secara terus-menerus atau disertai gejala seperti:

  • Muntah
  • Sulit Menelan
  • Nyeri Ulu Hati
  • Berat badan turun tanpa sebab

Penderita sakit maag yang telah berusia 55 tahun ke atas juga dianjurkan untuk segera memeriksakan diri ke dokter jika gejala di atas muncul. Gejala bisa memburuk bila disertai stress.

Sakit maag dapat disebabkan kebiasaan makan yang terlalu banyak dan cepat, atau terlalu banyak mengonsumsi makanan pedas dan berlemak. Radang pada pankreas dan usus tersumbat, juga dapat memicu sakit maag.

Pencegahan Sakit Maag

Sakit maag ringan akan hilang dengan sendirinya. Adapun sakit maag yang parah dapat diatasi dengan obat-obatan seperti antasida, antibiotik dan antidepresan. Penggunaan obat maag dan terapi seperti meditasi dan relaksasi juga bisa membantu mengatasi sakit maag.

Sakit maag dapat dicegah dan diatasi dengan cara:

  • Makan secara perlahan.
  • Batasi konsumsi makanan pedas dan berlemak.
  • Kurangi minuman berkafein.
  • Hindari obat-obatan yang menyebabkan nyeri lambung.
Baca Juga  Simak Kisah Bapak Ini Sembuh dari Penyakit Alergi

Pengobatan alami yang dapat dilakukan

Seperti yang kalian baca dijudul postingan ini, 5 Tahun mengidap Maag dan bisa sembuh, hmm pake obat apa ya. Erniwati Mukhtar, seorang Ibu yang bertempat tinggal di Bengkulu ini, bercerita dirinya mengidap Maag dengan Pengobatan obat herbal. Simak sedikit ceritanya berikut ini.

Nama       : Erniwati Mukhtar
Usia       : 64th
Keluhan    : Sakit Maag
Alamat     : Kota Bengkulu
Pengobatan : Qnc Jelly Gamat

Saya Erniwati umur 64 tahun, sudah 5 tahun lebih sakit Maag, perut kembung, mual, kadang-kadang perih dibagian ulu hati, kata dokter spesialis penyakit dalam, lambung saya sudah teriritasi.

Setiap hari saya minum obat dari dokter, sembuh tapi kambuh lagi, Alhamdullillah setelah minum herbal Qnc Jelly Gamat sebanyak 4 botol, penyakit Maag saya berangsur-angsur sembuh, badan pegal-pegal hilang, makan enak, tidur enak, tidak lagi bergantung pada obat dokter.

Saya bersyukur kepada Allah SWT, yang telah menunjukkan kepada saya obat herbal yang tepat saya minum, yaitu Qnc Jelly Gamat sehingga penyakit maag saya sembuh.

Simpulan

Itulah tadi beberapa pembahasan mengenai Maag dari gejala hingga pengobatan, seorang Ibu yang mengidap Maag selama lebih dari 5 tahun bisa sembuh hanya dengan mengonsumsi obat herbal Qnc Jelly Gamat sebanyak 4 botol.

Bagi anda yang belum mengenal obat herbal Qnc Jelly Gamat, akan sedikit kami ulas berikut ini.

Seputar Qnc Jelly Gamat

Qnc Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari olahan teripang emas, obat herbal ini diproduksi oleh CV Jogja Natural Herbal.

Hal yang mengagumkan dari obat herbal ini ialah dapat dikonsumsi dari berbagai kalangan usia mulai dari bayi, anak, remaja, dewasa hingga lansia.

Hal yang disayangkan adalah telah banyak beredar orang yang menjual obat Qnc Jelly Gamat palsu di toko-toko online yang ada, untuk anda yang ingin membeli obat herbal Qnc Jelly Gamat, kami sarankan untuk membelinya ditoko kami yang memang sudah resmi menjadi distributor Qnc Jelly Gamat.

Baca Juga  Kisah Pak Amir Sembuh dari Mata Glaukoma

Beli Qnc Jelly Gamat dari kami DISINI!

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, semoga semua yang sedang berjuang menghadapi cobaan diberikan kemudahan, aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *