ilustrasi kista, obat herbal kista, pengobatan alami kista, kista bartholin, miom, kista ovarium, benjolan dalam rahim, benjolan dalam kandungan

Pengertian Kista

Penyakit kista adalah kondisi yang disebabkan oleh benjolan berbentuk kapsul atau kantung dan terisi dengan cairan semisolid, ataupun material gas, yang dapat muncul pada jaringan tubuh mana saja.

Gejala Kista

Gejala utama kista adalah benjolan yang tumbuh pada bagian tubuh tertentu, yang letaknya tergantung kepada jenis kista yang dialami. Benjolan dapat tumbuh di wajah, leher, dada, punggung, kulit kepala, telapak tangan, dan telapak kaki.

Ukuran benjolan sangat bervariasi, dan dapat disertai sejumlah gejala berikut:

  • Keluar darah atau nanah berbau tak sedap dari benjolan.
  • Kemerahan dikulit sekitar area kista.
  • Infeksi yang memicu nyeri pada kista.
  • Kaku atau kesemutan, terutama pada tubuh yang ditumbuhi kista.
  • Mual dan muntah.
  • Demam.
  • Pusing.

Penyebab Kista

Berikut ini hal-hal yang dapat memicu atau memperparah kista:

  • Kondisi genetik.
  • Tumor.
  • Infeksi.
  • Kelainan pada perkembangan embrio.
  • Cacat pada sel.
  • Kondisi Inflamasi kronis.
  • Penyumbatan pada saluran tubuh.
  • Parasit.
  • Cedera.

Pengobatan alami kista tanpa operasi

Seperti yang kalian baca pada judul sebelumnya, kok bisa hanya dengan pengobatan alami kista nya bisa hilang, bahkan seorang dokter pun kaget ketika memeriksanya, simak kisah nya berikut ini.

Nama       : Ibu Enno
Usia       : 33th
Keluhan    : Penyakit Kista
Alamat     : Medan
Pengobatan : Qnc Jelly Gamat

Saya Ibu Enno dari Medan usia 33 tahun, selama 2 tahun saya mengalami sakit perut bagina bawah seperti ditusuk-tusuk hingga sampai ke anus sakitnya. Saat sebelum menstruasi saya pasti merasakan sakit yang luar biasa hebatnya.

Bahkan untuk jalan pun sampai membungkuk sembari tangan memegang perut bagian bawah yang sakit nya luar biasa. Saat mens juga seperti itu. Tiap malam saya bergadang menangis menahan sakit nya perut saya seperti diiris-iris saat sedang menstruasi.

Baca Juga  Kisah Pilu Seorang Bapak yang Terkena Komplikasi

Saya pikir hanya sakit-sakit saat mau datang bulan saja seperti kebanyakan wanita biasanya. Lalu pada tanggal 27 Desember 2016, saya dan suami ke dokter kandungan memutuskan untuk program hamil anak kedua, karena umur anak saya pada saat itu sudah 7 tahun.

Saya terkejut kecewa dan sedih saat dokter memvonis saya tidak bisa hamil dikarenakan hasil USG saya dinyatakan ada kista sebesar 4,3 cm. Saya dan suami terkejut dan sedih karena kami berencana untuk program hamil, namun terhangkan, akhirnya dokter menyarankan saya operasi.

Saya menolak nya karena biaya yang mahal dan saya juga takut dioperasi, akhirnya dokter kasi saya solusi untuk suntik zoladex dengan harga 1,5 juta hanya untuk sekali suntik, dan dilakukan sebulan sekali guna mengurangi ukuran kistanya.

3 Bulan berturut-turut saya keluarkan biaya 1,5 juta berharap kista saya mengecil, 3 bulan kemudian tepatnya tanggal 31 Maret 2017 saya kembali USG ke dokter, berharap kista saya mengecil. Ternyata kista saya tidak mengalami pengecilan malah semakin bertambah menjadi 4,5 cm.

Saya tidak kuat mendengar hasilnya dan langsung saja menangis tepat dihadapan dokter, kecewa karena sudah mengeluarkan uang jutaan namun tidak berhasil mengurangi ukuran kista saya.

Akhirnya dokter sarankan saya operasi, saya menolaknya lagi, lalu dokter hanya memberi saya obat pereda nyeri kalau perut saya sakit. Selama 3 bulan saya hanya mengonsumsi obat nyeri.

Tanggal 19 Juli 2017 saya berobat lagi ke dokter karena saya merasakan sakit perut dibagian bawah yang sangat hebat hingga saya tidak mampu berjalan lagi. Dan dokter tetap menyarankan saya operasi pada saat itu dan lagi-lagi saya menolak karena saya masih yakin kista saya bisa sembuh tanpa operasi.

Baca Juga  Pengobatan Kista Rahim dan Haid Tidak Teratur

Dokter memberikan saya obat penghilang nyeri, 2 minggu kemudian saya ketemu temen saya yang berhasil berkurang penebalan dinding rahimnya karena konsumsi Qnc Jelly Gamat, saya diberi tahu nomer hp nya Pak Sapnudin.

Dan tanggal 4 agustus saya order 2 botol itupun saya baru bayar separuh dan dulunasi setelah barang sampai, langsung saja saya konsumsi Qnc Jelly Gamat sehari 2 x 2 sendok makan.

ALHAMDULLILLAH baru setengah botol perut saya sudah tidak pernah merasakan nyeri, dan saya bisa berjalan normal kembali tanpa rasa sakit, saat sebelum mens dan mens tiba pun perut saya tidak sakit lagi.

Tanggal 31 agustus saya pesan 2 botol lagi, saya konsumsi dan hasilnya saya dapat melakukan semua kegiatan sehari hari saya, Alhamdullillah.

Sampailah di 6 botol yang sudah saya konsumsi, berat badan saya juga naik 12 kilo, kulit badan serta wajah saya jadi lebih fresh, setelah habis 6 botol pada tanggal 17 November saya memutuskan untuk ke dokter lagi buat cek USG apakah kista saya masih ada atau tidak.

Alhamdullillah, Subhanallah, Dokter yang periksa saya sangat kaget ketika bolak balik memeriksa kista diperut saya ternyata sudah hilang dan sembuh tanpa operasi, hanya dengan mengonsumsi QNC JELLY GAMAT sebanyak 6 botol selama 3 bulan.

Syukur alhamdullillah saya bisa melewati perjuangan ini dengan penuh duka diakhiri dengan sukacita, Terikamasih sebanyak banyaknya kepada Qnc Jelly Gamat, sekali lagi tanpa operasi bisa sembuh dari kista ini.

Akhir kata

Itulah tadi cerita yang sangat menginspirasi dari Ibu Enno ketika berjuang melawan kistanya, berkali kali berobat ke dokter, dan berkali kali disarankan untuk operasi, namun tekadnya tetap kuat untuk sembuh tanpa operasi.

Pengobatan yang dilakukannya ialah dengan rutin mengonsumsi obat herbal bernama QNC JELLY GAMAT, hanya dengan 6 botol sudah bisa menghilangkan kista yang dimilikinya.

Baca Juga  58 thn Pengidap Asma Sehat dengan Cara Alami

Untuk kalian yang baru mendengar obat herbal ini akan sedikit kami ulas berikut ini.

Seputar Qnc Jelly Gamat

Qnc Jelly Gamat ialah obat herbal yang terbuat dari olahan teripang emas dan diproduksi oleh CV Jogja Natural Herbal, obat herbal ini juga telah mendapatkan legalisasi dari lembaga besar yaitu BPOM.

Hal yang mengagumkan lainnya ialah, obat ini dapat dikonsumsi dari berbagai kalangan usia mulai dari bayi, remaja, dewasa, hingga lansia.

Hal yang disayangkan adalah telah banyak beredar orang yang menjual obat Qnc Jelly Gamat palsu di toko-toko online yang ada, untuk anda yang ingin membeli obat herbal Qnc Jelly Gamat, kami sarankan untuk membelinya ditoko kami yang memang sudah resmi menjadi distributor Qnc Jelly Gamat.

Beli Qnc Jelly Gamat dari kami DISINI!

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, semoga semua yang sedang berjuang menghadapi cobaan diberikan kemudahan, aamiin.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *