obat luka diabetes, obat luka gangren, obat luka kencing manis, obat luka yang susah sembuh/kering, obat diabetes

Luka diabetes di kaki tidak berbeda dengan luka diabetes di bagian tubuh lainnya. Umumnya luka diabetes akan disertai dengan nyeri kronis, bengkak, bernanah dan bau.

Saat seseorang terkena diabetes atau kencing manis, maka saat itu pula tubuhnya jadi rentan mengalami infeksi akibat luka yang tidak kunjung sembuh. Luka diabetes adalah ciri khas yang seringkali muncul sebagai akibat kadar gula darah yang tidak terkontrol. Luka ini bisa muncul di seluruh tubuh, tapi paling sering muncul di area kaki.

Pada kondisi yang parah, luka diabetes akan menyebabkan kematian jaringan, sehingga mau tidak mau area tubuh yang terluka harus diamputasi. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran bakteri lebih luas dan menginfeksi bagian tubuh lainnya.

Banyak orang yang menganggap enteng soal luka ini, sehingga penanganannya pun dilakukan terlambat dan membuat area yang harus diamputasi sudah membesar. Karena itu, Anda perlu mengenali ciri-ciri luka diabetes sejak dini dan langsung mencari perawatan dokter apabila mengalami hal yang sama.

Ciri-Ciri Luka Diabetes Dikaki

Ciri-ciri luka diabetes di kaki tidak berbeda dengan luka diabetes di bagian tubuh lain. Bagi orang yang mengidap diabetes, luka ini akan terasa berbeda dengan luka yang biasa muncul karena akan disertai dengan gejala di bawah ini:

  • Nyeri kronis.
  • Pada beberapa orang tidak disertai nyeri sama sekali dan luka muncul tanpa disadari.
  • Bengkak
  • Kemerahan
  • Terasa panas jika disentuh
  • Membuat kaki tidak bisa berfungsi dengan baik
  • Bernanah dan bau
  • Setelah beberapa waktu muncul rasa kebas akibat kerusakan saraf yang terjadi
  • Demam dan menggigil

Penyebab munculnya luka diabetes dikaki

Penyakit diabetes melitus dapat merusak tubuh hingga ke bagian terkecilnya, yaitu sel dan tingginya kadar gula darah bisa merusak fungsi sel darah putih. Padahal, sel darah putih memiliki peran yang sangat penting dalam sistem daya tahan tubuh.

Baca Juga  Pengobatan Kista Rahim dan Haid Tidak Teratur

Kerusakan fungsi sel darah putih ini, membuat tubuh penderita diabetes kesulitan melawan bakteri. Selain itu, kerusakan tersebut pun menghambat proses penyembuhan luka.

Jika Anda menderita diabetes, tetapi tidak mengonsumsi obat untuk menurunkan gula darah serta menjaga makanan, kondisi yang bisa menyebabkan luka diabetes di bawah ini bisa terjadi.

  • Nutrisi dan oksigen di dalam tubuh, tidak bisa memberikan energi kepada sel.
  • Sistem imun tidak bisa bekerja dengan efisien.
  • Peningkatkan Risiko peradangan di sel tubuh.

Mengapa luka pada penderita diabetes sulit sembuh

Ketiga faktor di atas bisa memperlambat penyembuhan luka. Ditambah lagi, karena tubuh menjadi lebih rentan terhadap bakteri, risiko terjadinya infeksi pun makin meningkat.

Gula adalah makanan kesukaan bagi bakteri. Jika kadar gula di dalam darah tinggi, maka bakteri akan semakin mudah berkembang. Padahal, kemampuan sistem imun penderita diabetes untuk melawan bakteri sudah sangat menurun.

Berkembangnya bakteri bisa menyebabkan infeksi pada luka. Jika luka dibiarkan tanpa perawatan, infeksi yang terjadi, lama-kelamaan akan semakin menyebar dan berujung pada komplikasi. Apabila komplikasi sudah terjadi, anggota tubuh yang terluka harus diamputasi, karena sudah kehilangan pasokan darah serta mengalami kematian jaringan.

Pengobatan alami yang dapat anda lakukan

Ada berbagai cara pengobatan alami yang dapat anda terapkan diantaranya:

  • Cuka apel
  • Barley
  • Zinc
  • Kayu Manis
  • Lidah Buaya
  • Pare
  • Jahe

Beberapa bahan diatas dapat anda pakai untuk pengobatan pada luka diabetes anda, namun tentu perlu cara-cara pemakaian sebelum dilangsung diaplikasikan.

Oleh karena itu kami memiliki saran alternatif lain yang bisa langsung kalian pakai, yaitu dengan menggunakan obat herbal. Obat herbal nya bernama Qnc Jelly Gamat, seperti yang dilakukan Ibu Emmy ini, simak sedikit kisah nya berikut ini.

Baca Juga  Anak Sering Batuk dan Pilek ? Ini Penyebabnya!

Pengobatan dengan obat herbal

Nama       : Emmy Sibarani
Usia       : 64th
Keluhan    : Luka Gangren / Diabetes
Alamat     : Sumatera Utara
Pengobatan : Qnc Jelly Gamat

Ibu saya penderita Diabetes, dan luka gangren pada kaki ibu sulit untuk sembuh, Saya tahu Qnc Jelly Gamat dari internet, kemudian saya cari-cari testimoninya, nah kebetulan produk ini baru keluar. Saya pesan pada bulan ke 11 kemarin untuk saya beri kepada Ibu saya.

Dalam sebulan setelah minum Qnc Jelly Gamat sudah ada perubahan, daging baru mulai tumbuh menutup luka ibu, sembari mengonsumsi obat dari dokter juga. Ibu saya bisa beraktifitas kembali seperti memasak dan mencuci pakaian tapi kakinya dibungkus.

Setelah 3 bulan pemakaian dengan cara diminum dan dioleskan juga, Puji Tuhan lukanya memang kering dan sudah tertutup, oh ya saya juga minum Jelly Gamat ini untuk penyembuhan air seni saya yang baunya tidak sedap.

2 bulan kemarin saya kaget Ibu saya sudah bisa beraktifitas normal kembali bahkan terlihat lebih sehat dari sebelumnya, Terimakasih Qnc Jelly Gamat.

Kesimpulan

Seperti yang sudah diceritakan oleh Putrinya, Luka diabetes pada kaki ibunya sudah kering dan tertutup kembali, pengobatan yang diterapkannya ialah dengan mengonsumsi obat herbal Qnc Jelly Gamat serta mengoleskannya dikakinya.

Untuk yang belum tahu obat herbal ini, mungkin akan sedikit kami ulas terlebih dahulu sebelum menutup artikel untuk kali ini.

Seputar obat herbal Qnc Jelly Gamat

Qnc Jelly Gamat ialah obat herbal yang terbuat dari olahan teripang emas dan diproduksi oleh CV Jogja Natural Herbal, Obat herbal ini juga sudah teruji klinis oleh lembaga besar yaitu BPOM.

Hal mencengangkan lainnya adalah obat herbal ini dapat dikonsumsi dari berbagai kalangan usia mulai dari bayi, remaja, dewasa hingga lansia.

Baca Juga  Hanya Dalam 2 Minggu Jerawat Bisa Hilang

Hal yang disayangkan adalah telah banyak beredar orang yang menjual obat Qnc Jelly Gamat palsu di toko-toko online yang ada, untuk anda yang ingin membeli obat herbal Qnc Jelly Gamat, kami sarankan untuk membelinya ditoko kami yang memang sudah resmi menjadi distributor Qnc Jelly Gamat.

Beli Qnc Jelly Gamat dari kami DISINI!

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, semoga semua yang sedang berjuang menghadapi cobaan diberikan kemudahan, aamiin.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *