Pengertian Diabetes

Diabetes adalah penyakit kronis atau yang berlangsung jangka panjang yang ditandai dengan meningkatnya kadar gula darah (glukosa) hingga di atas nilai normal. Ada dua jenis utama diabetes, yaitu diabetes tipe 1 dan tipe 2.

Sebelum masuk kedalam ulasan cara pengobatannya ada baiknya anda mengetahui beberapa hal mengenai diabetes berikut ini.

Penyebab Diabetes

Diabetes disebabkan karena adanya gangguan dalam tubuh, sehingga tubuh tidak mampu menggunakan glukosa darah ke dalam sel, sehingga glukosa menumpuk dalam darah.

Pada diabetes tipe 1, gangguan ini disebabkan sistem kekebalan tubuh yang biasanya menyerang virus atau bakteri berbahaya lainnya, malah menyerang dan menghancurkan sel penghasil insulin. Akibatnya, tubuh kekurangan atau bahkan tidak dapat memproduksi insulin sehingga gula yang seharusnya diubah menjadi energi oleh insulin menyebabkan terjadinya penumpukan gula dalam darah.

Sedangkan pada diabetes tipe 2, tubuh bisa menghasilkan insulin secara normal, tetapi insulin tidak digunakan secara normal. Kondisi ini dikenal juga sebagai resistensi insulin.

Faktor Risiki Diabetes

Faktor Risiko diabetes tipe 1, antara lain

1. Faktor riwayat keluarga atau keturunan, yaitu ketika seseorang akan lebih memiliki risiko terkena diabetes tipe 1 jika ada anggota keluarga yang mengidap penyakit yang sama, karena berhubungan dengan gen tertentu.

2. Faktor geografi, orang yang tinggal di daerah yang jauh dari garis khatulistiwa, seperti di Finlandia dan Sardinia, berisiko terkena diabetes tipe 1. Hal ini disebabkan karena kurangnya vitamin D yang bisa didapatkan dari sinar matahari, sehingga akhirnya memicu penyakit autoimun.

3. Faktor usia. Penyakit ini paling banyak terdeteksi pada anak-anak usia 4–7 tahun, kemudian pada anak-anak usia 10–14 tahun.

4. Faktor pemicu lainnya, seperti mengonsumsi susu sapi pada usia terlalu dini, air yang mengandung natrium nitrat, sereal dan gluten sebelum usia 4 bulan atau setelah 7 bulan, memiliki ibu dengan riwayat preeklampsia, serta menderita penyakit kuning saat lahir.

Baca Juga  Ini Cara Alami Pengobatan Luka Diabetes

Faktor Risiko diabetes tipe 2, antara lain:

1. Berat badan berlebih atau obesitas.

2. Distribusi lemak perut yang tinggi.

3. Gaya hidup tidak aktif, jarang beraktivitas atau berolahraga.

4. Riwayat penyakit diabetes tipe 2 dalam keluarga.

5. Ras kulit hitam, hispanik, Native American, dan Asia-Amerika, memiliki angka pengidap lebih tinggi dibandingkan dengan ras kulit putih.

6. Usia di atas 45 tahun, walaupun tidak menutup kemungkinan dapat terjadi sebelum usia 45 tahun.

7. Kondisi prediabetes, yaitu ketika kadar gula darah lebih tinggi dari normal, tapi tidak cukup tinggi untuk diklasifikasikan sebagai diabetes.

8. Riwayat diabetes saat hamil.

9. Wanita dengan sindrom ovarium polikistik, yang ditandai dengan menstruasi tidak teratur, pertumbuhan rambut berlebihan, dan obesitas.

Gejala Diabetes

Nyatanya, gejala diabetes akan dialami berbeda-beda oleh tiap pengidapnya. Namun, secara umum ada beberapa gejala yang akan dialami oleh pengidap diabetes tipe 1 maupun tipe 2, seperti peningkatan rasa haus, peningkatan frekuensi buang air kecil, kelelahan terus menerus, gangguan penglihatan, dan terjadinya infeksi terus menerus.

Infeksi yang terjadi umumnya terjadi pada bagian gusi maupun kulit. Sedangkan pada wanita, waspada infeksi bagian bagian vagina yang bisa menjadi tanda penyakit diabetes.

Pengobatan Herbal Diabetes

Pengobatan alami diabetes yang bisa anda terapkan ialah dengan mengonsumsi obat herbal, seperti yang dilakukan Ibu Elly Sujadi asal Tangerang ini, dirinya mengidap diabetes selama 8 tahun lamanya, ia menjadi sehat kembali setelah mengonsumsi obat herbal yang bernama Qnc Jelly Gamat, simak kisah lengkapnya.

Nama       : Elly Sujadi
Usia       : 53th
Keluhan    : Diabetes
Alamat     : Tangerang
Pengobatan : Qnc Jelly Gamat

Saya ada penyakit diabetes sudah 8 tahun, gula darah saya tidak menentu, kadang naik kadang turun. Pafa tanggal Oktober 2018 saya ada juga penyakit maag, rasanya kaya ditusuk-tusuk dan tidak nafsu makan. Sampai berat badan saya turun drastis dan gula darah saya naik menjadi 300. Sendi-sendi saya juga mengalami sakit yang amat sangat, Saya ke dokter spesialis (Internis) di tanjung duren.

Baca Juga  Cara Alami Atasi Kista ? Oh Gini, Mudah Ya

Saya ke dokter di tanjung duren tanggal 02 Januari 2019 untuk mengobati sakit maag, trus saya bilang saya juga ada gula darah tanggal 16 Januari 2019 saya balik lagi ke dokter disuruh ke lab untuk periksa gula darah, Kolesterol, dan Trigiserit. Ternyata gula darah saya tinggi dan Trigiserit saya juga tinggi serta hb saya juga turun.

Awal bulan Februari 2019 saya balik lagi ke dokter yang ke 3 kalinya dan disuruh ke lab lagi, ternyata gula darah saya turun sedikit, Trigiseritnya juga turun sedikit, tapi kolesterol nya jadi naik, dan saya disuruh balik lagi sebulan kemudian, tapi keadaannya masih begitu aja.

Lalu saya buka Youtube terus tidak disengaja saya menemukan Qnc Jelly Gamat, lalu saya membaca kegunaannya untuk segala macam penyakit. Tanpa berpikir panjang lagi tanggal 10 Maret 2019 saya langsung pesan 4 botol Qnc Jelly Gamat.

Pas sudah sampai, malamnya saya langsung minum 3 sendok makan, besok paginya saya merasakan badan saya agak enteng. Jadi saya minum Qnc Jelly Gamat sehari 3 kali 3 sendok makan. Setelah saya minum 4 botol Qnc Jelly Gamat saya sudah merasakan khasiatnya.

Badan saya menjadi lebih ringan, gula darah saya sudah normal, Trigiserit juga normal, kolesterolnya juga normal (tidak pusing lagi), maag saya juga sudah tidak sakit lagi, sendi-sendi saya juga tidak kaku lagi, terutama di lutut sudah tidak merasakan sakit lagi apabila saat mau berdiri.

Mama teman saya juga punya penyakit diabetes dan kakinya sakit, dia pesan 2 botol sama saya, setelah minum 2 botol gula darah nya turun dan kakinya serta badannya jadi enteng. begitu juga dengan kak saya yang dibogor, dia menderita penyakit diabetes, dia juga minum 2 botol dan badannya terasa ringan dan gula darahnya jadi turun juga.

Baca Juga  Hanya Dalam 2 Minggu Jerawat Bisa Hilang

Berkat Qnc Jelly Gamat saya sudah sembuh dari penyakit diabetes, kolesterol, trigiserit, maag dan sendi-sendi yang kaku, Terimakasih Qnc Jelly Gamat.

Kesimpulan

Seperti yang sudah diceritakannya, Ibu Elly Sujadi mengidap Diabetes selama 8 tahun, pengobatan alami yang ia terapkan adalah dengan mengonsumsi obat herbal Qnc Jelly Gamat, dan kini tubuhnya telah sehat kembali.

Untuk anda yang baru mendengar obat herbal Qnc Jelly Gamat akan kami ulas sedikit berikut ini.

Seputar Qnc Jelly Gamat

Qnc Jelly Gamat ialah obat herbal yang terbuat dari olahan teripang emas dan diproduksi oleh CV Jogja Natural Herbal, obat herbal Qnc ini juga sudah teruji klinis oleh lembaga besar yaitu BPOM.

Hal yang bagus dari obat herbal Qnc Jelly Gamat ialah dapat dikonsumsi dari berbagai kalangan usia mulai dari bayi, remaja, dewasa, hingga lansia.

Hal yang disayangkan adalah telah banyak beredar orang yang menjual obat Qnc Jelly Gamat palsu di toko-toko online yang ada, untuk anda yang ingin membeli obat herbal Qnc Jelly Gamat, kami sarankan untuk membelinya ditoko kami yang memang sudah resmi menjadi distributor Qnc Jelly Gamat.

Beli Qnc Jelly Gamat dari kami DISINI!

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, semoga semua yang sedang berjuang menghadapi cobaan diberikan kemudahan, aamiin.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *