ilustrasi maag, lambung, asam lambung, gerd, tukak lambung, lambung luka

Maag dan Asam lambung, meski memiliki gejala yang sama, tetapi ini adalah dua kondisi yang berbeda. Penyakit asam lambung adalah kondisi ketika asam yang diproduksi oleh lambung naik ke kerongkongan dan menyebabkan rasa tidak nyaman seperti dada yang sakit sampai mulas. 

Maag sendiri adalah ketika volume lapisan lendir tebal yang melindungi lambung mengalami penurunan, sehingga asam pencernaan menggerogoti jaringan yang melapisi perut. Dua kondisi ini bisa menyebabkan komplikasi parah tanpa perawatan yang tepat.

Gejala Maag

  • Ada sensasi rasa terbakar diusus atau area antara pusar dan tulang dada saat makan dan ketika pada waktu malam.
  • Kembung dan bersendawa.
  • Terasa mual dan muntah.
  • Perut terasa nyeri dan tidak nyaman, umum nya dirasakan dua hingga tiga jam setelahnya.

Gejala Asam Lambung

  • Perut terasa kembung dan sering bersendawa.
  • Cegukan terus menerus.
  • Sesak napas atau mengi, terutama saat tidur.
  • Mulas yang meningkat sebagai respon terhadap makanan pemicu.
  • Rasa asam dibelakang mulut dan bau napas tidak sedap.
  • Gejala memburuk saat berbaring atau membungkuk.

Penyebab Maag dan Asam Lambung

Penyebab maag yang dilansir dalam Mayo Clinic, maag atau peradangan pada lapisan lambung ini disebabkan karena cairan pencernaan Anda merusak dan mengorbankan lapisan perut Anda.

Penyebab lain dari maag adalah infeksi bakteri gastrointestinal seperti bakteri Helicobacter pylori. Infeksi ini biasanya ditularkan dari orang ke orang, namun penularannya dapat juga terjadi melalui makanan atau air yang sudah terkontaminasi.

Sedangkan penyebab asam lambung disebabkan saat seseorang memiliki hiatus hernia yaitu adanya bagian lambung yang menonjol masuk ke esofagus. Selain itu ada juga beberapa faktor pemicu lainnya seperti konsumsi minuman seperti kopi, soda hingga makanan pedas.

Baca Juga  Obat Herbal Ambeien hingga Peradangan Telinga

Pengobatan alami yang dapat anda lakukan

Nah sekarang kita telah sampai disesi pengobatan, kira-kira pengobatan apa ya yang akan kami kasih tau diulasan kali ini.

Mendapati informasi dari Sulawesi Barat, Ungkap Pak Dermawan yang sudah berusia 55 tahun ini, dirinya menceritakan bahwa ia menderita Asam Lambung atau mungkin Maag, ia tidak tahu tepatnya karena tidak melakukan konsul ke dokter.

Darinya berkata pengobatan yang ia lakukan adalah dengan mengonsumsi obat herbal Qnc Jelly Gamat, kok bisa yah, mari kita simak kisah lengkapnya berikut ini.

Kisah Pengobatan Pak Dermawan dengan obat herbal

obat alami maag, obat alami asam lambung, obat herbal maag, obat herbal asam lambung
Nama       : Dermawan
Usia       : 55th
Keluhan    : Maag / Asam Lambung dan mudah lelah
Alamat     : Sulawesi Barat
Pengobatan : Qnc Jelly Gamat

Dalam kesempatan ini saya tidak akan bicara banyak, hanya ingin berbagi kepada siapa pun dan dimana pun yang mempunyai keluhan seperti saya ini. Maag/Asam lambung dan mudah lelah saya rasakan hampir 3 tahun, bahkan berbagai cara pengobatan saya lakukan namun keluhan yang saya rasakan tak mau hilang.

Awalnya iseng saya lihat di Google saya baca sebuah artikel tentang keampuhan Qnc Jelly Gamat, saya langsung pesan 2 botol.

Setelah beberapa hari saya konsumsi Qnc Gamat keluhan Maag/Asam lambung berangsur-angsur hilang. Sampai habis 6 botol penyakit saya alhamdullillah sembuh dan sampai sekarang penyakit saya tidak pernah kambuh lagi.

Bahkan sampai saat ini pun saya masih rutin minum Qnc Jelly Gamat untuk menjaga kesehatan saya karena Qnc Jelly Gamat merupakan Multi Khasiat yang luar biasa.

Alhamdullillah dengan wasilahnya saya minum Qnc Jelly Gamat penyakit saya sembuh, Terimakasih.

Kesimpulan

Itulah tadi beberapa pembahasan seputar asam lambung dan maag, dari perbedaan,gejala, penyebab dan pengobatan.

Baca Juga  Kisah Pak Amir Sembuh dari Mata Glaukoma

Seperti yang telah diungkapkannya, beliau bisa sembuh dari Asam lambung/Maag hanya dengan mengonsumsi beberapa botol obat herbal Qnc Jelly Gamat.

Sedikit kami ulas Qnc Jelly Gamat

Qnc Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari olahan teripang emas, dan sudah teruji klinis oleh lembaga besar yakni BPOM.

Hal yang bagus dari obat herbal ini ialah dapat dikonsumsi dari berbagai kalangan usia dari bayi, remaja, dewasa, hingga lansia.

Hal yang disayangkan adalah telah banyak beredar orang yang menjual obat Qnc Jelly Gamat palsu di toko-toko online yang ada, untuk anda yang ingin membeli obat herbal Qnc Jelly Gamat, kami sarankan untuk membelinya ditoko kami yang memang sudah resmi menjadi distributor Qnc Jelly Gamat.

Beli Qnc Jelly Gamat dari kami DISINI!

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, semoga semua yang sedang berjuang menghadapi cobaan diberikan kemudahan, aamiin.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *