Sukasaru Pulosari,Pandeglang,Banten
Nama          : A Shofi Afifi
Usia          : 11th
Keluhan       : Difteri
Alamat        : Sukasaru Pulosari, Pandeglang, Banten
Pengobatan    : Serum Anti Virus & Qnc Jelly Gamat

Difteri ialah Infeksi serius pada hidung dan tenggorokan yang dapat dicegah dengan vaksin. Selembar materi tebal dan abu-abu menutupi bagian belakang tenggorokan, membuat sulit bernapas. Gejalanya termasuk sakit tenggorokan, demam, pembengkakan kelenjar getah bening, dan lemas. Penanganan berupa antibiotik dan antitoksin yang menetralkan toksin difteri.

Difteri disebabkan oleh bakteri bernama Corynebacterium diphtheria, yang dapat menyebar dari orang ke orang. Seseorang bisa tertular difteri bila tidak sengaja menghirup atau menelan percikan air liur yang dikeluarkan penderita saat batuk atau bersin.

Faktanya, tidak sedikit kasus difteri yang berujung dengan kematian. Meskipun kini penyakit difteri tidak lagi mewabah, namun Virus yang sangat langka ini menyerang seorang anak berumur 11th yang berasal dari Banten, kisahnya yang mengharukan sekaligus melegakan bisa membuat kita mengambil pelajaran untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan tubuh kita. Mari kita luangkan sedikit waktu untuk membaca ceritanya dibawah ini.

Simak kisah perjuangan nya berikut ini,

Syukur Alhamdullillah atas anugerah nikmat dari allah SWT yang telah memberikan kesehatan wasilah Qnc Jelly Gamat. Berawal dari sakit tenggorokan, namun hasil diagnosa dokter ternyata terpapar virus difteri. Dokter RSUD menyarankan untuk segera dirujuk ke RS Harapan Kita, Jakarta, Karena serum anti virus nya tidak ada di RSUD, sangat langka, dan mahal. Kami pun bingung karena pertimbangan biaya dan sebagainya. Akhirnya kami pun meminta untuk dirawat dulu di RSUD dengan Konsekuensi hanya anti biotik dan lain-lain untuk menghambat penyebaran virus tersebut. Sambil berfikir untuk bisa ke RS Harapan Kita, saya coba konsul ke akun QNC untuk diterapi QNC JELLY GAMAT, Kebetulan saya punya stok untuk saya konsumsi. Dengan susah paya kami minumkan karena ponakam saya itu susah untuk menelan. Jangankan makanan, nelan air saja susah. Kami paksakan dengan cara QNC dicampur dengan 1/4 gelas air minum dibantu dengan sitrun, akhirnya masuk juga.

Baca Juga  Infeksi Saluran Kemih Bikin Sakit Banget Pas BAK

Malam kedua di RSUD, Subhanalloh membran yang sudah menyebar ke kerongkongan akhirnya rontok sebelah kiri, dan kami pulang paksa dari RSUD, sesampainya di rumah, Alhamdullillah dari pihak Dinkes mendapatkan serum yang dibutuhkan, dan kami pun kembali ke RSUD untuk diobati secara medis dengan serum, sambil kami minumkan terus QNC JELLY GAMAT sesuai anjuran, saran dari dokter harus dikarantina 10 sd 2 Minggu untuk menuntaskan virusnya. Alhamdullillah setelah 8 hari setelah diperiksa dokter kami diperbolehkan pulang karena virus nya sudah bersih, kami putuskan untuk konsumsi QNC, sampai saya order 10 botol QNC, Terimakasih Ya Allah yang telah memberikan jalan dengan wasilah QNC Jelly Gamat dan serum anti virus, Terimakasih QNC Jelly Gamat.

Seperti yang telah diceritakannya, Alhamdullillah seorang anak ini bisa terbebas dari virus Difteri yang mematikan berkat serum anti virus dan bantuan herbal Qnc Jelly Gamat, sedikit kami ceritakan apa itu obat Qnc Jelly Gamat,

Qnc Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang telah teruji klinis oleh BPOM, dan diperuntukan untuk semua usia, bayi, remaja, hingga dewasa dan lansia.

Hal yang disayangkan adalah telah banyak beredar orang yang menjual obat Qnc Jelly Gamat palsu di toko-toko online yang ada, untuk anda yang ingin membeli obat herbal Qnc Jelly Gamat, kami sarankan untuk membelinya ditoko kami yang memang sudah resmi menjadi distributor Qnc Jelly Gamat.

Beli Qnc Jelly Gamat dari kami DISINI!

Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, semoga semua yang sedang berjuang menghadapi cobaan diberikan kemudahan, aamiin.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *