M Arifandi, Merauke Papua, Amandel
Nama       : Muhamat Arifandi
Usia : 7th
Keluhan : Amandel
Alamat : Kota Merauke Papua
Pengobatan : Qnc Jelly Gamat

Radang Amandel, disebut juga Tonsilitis, Adalah peradangan pada dua bantalan jaringan berbentuk oval di belakang tenggorokan. Radang Amandel biasanya disebabkan oleh infeksi virus tetapi bisa juga disebabkan dari infeksi bakteri.

Gejala Radang Amandel antara lain sakit tenggorokan, sulit menelan, dan kelenjar getah bening sakit bila disentuh.Penanganan bervariasi, mulai dari pengobatan rumah hingga operasi pengangkatan.


Mari Kita Simak Kisahnya berikut ini,

Saya ibu anita, anak saya Arifandi, kami dari Kota Merauke Papua. Anak saya sakit Radang Amandel, sudah bengkak dan tidak mengecil kembali, Amandel yang dihidung, adenoid, namanya juga membengkak, Dokter menyarankan untuk dioperasi, tapi saya tidak menyetujuinya, anak saya baru 7 th harus dioperasi. Amandel yang bengkak membuat anak saya ngorok setiap tidur, dan nafasnya sering tersendat. Saya mencari di internet dan melihat di Youtube ada obat herbal Qnc Jelly Gamat. Saya pesan, dan setelah minum 1 botol ada perubahannya, setelah habis 4 botol lebih membaik walaupun belum sembuh total, Terimakasih Qnc Jelly Gamat.


Seperti yang sudah diceritakannya, anak ini mendapatkan perubahan yang signifikan terhadap penyakit amandel nya hanya dengan mengonsumsi 4 botol Qnc Jelly Gamat.

Qnc Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang telah teruji klinis oleh BPOM, dan diperuntukan untuk semua usia, bayi, remaja, hingga dewasa dan lansia.

Hal yang disayangkan adalah ada beberapa orang yang menjual obat herbal palsu di toko-toko online yang ada, untuk anda yang ingin membeli obat herbal Qnc Jelly Gamat, kami sarankan untuk membelinya ditoko kami yang memang sudah resmi menjadi distributor Qnc Jelly Gamat.

Baca Juga  Obat Herbal Penurun Kreatinin Tinggi

Beli Qnc Jelly Gamat dari kami DISINI!


Terimakasih sudah mengunjungi blog ini, semoga semua yang sedang berjuang menghadapi cobaan diberikan kemudahan, aamiin.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *